THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
cok123

Jumat, 17 April 2009

STRAIGHTLINE X - 1ST


STRAIGHTLINE X - 1ST INDONESIAN MOTORCYCLE

HISTORY OF FREESTYLE

Freestyle dalam arti bahasanya adalah gaya bebas. Istilah itu kini begitu popular di kalangan pecinta sepeda motor. Lantaran gerakan yang dilakukan saat mengendarai motor dilakukan dengan sesuka hati, maka membuat kegiatan mengendarai motor ini disebut Freestyle Motor.

Atraksi di atas motor untuk kalangan Indonesia sebenarnya bukan hala aneh. Sejak medio 1980-an sudah ada atraksi-atraksi mengendarai motor. Seperti klub motor Harley-Davidson, ISHD dan HDCI. Kedua klub motor besar ini sering melakukan atraksi jika mereka sedang kumpul-kumpul. Atraksinya, dalam satu motor bisa dimuati banyak orang dengan bebebagai bentyuk dan atrakasi berdiri diatas motor.

Biography Straightline

Team kami terbentuk pada tanggal 8 Desember 2005, kami berdiri dari komunitas yang mempunyai hobi bermain sepeda motor, yang di awali dengan mengikuti sejumlah Event Balap Motor baik Road Race dan Drag Bike. Seiring berjalannya perkembangan olah raga sepeda motor kami mencoba suatu hal yang berbeda dalam olah raga sepeda motor yaitu Freestyle Motorcycle. Pengertian Freestyle itu sendiri adalah olah raga bermotor yang mengangkat seni dan memberi wawasan tentang safety riding. Freestyle itu sendiri kami dapat dari owner team kami yang lebih dulu mencobanya.

Semenjak itu kami mulai giat berlatih dan menjadwalkan latihan itu secara rutin tiga kali dalam seminggu pada hari Senin, Rabu, Jum’at yang berlokasi di TMII pada pukul 15.00 wib s/d 18.00 wib. setelah kami mempunyai skill dan entertaint yang bisa di bilang mumpuni dalam kegiatan freestlye, kami memberanikan diri untuk mengikuti seluruh kegiatan atau event yang bertemakan freestlye, di dalam kota maupun di luar kota, sepanjang tahun 2005 sampai sekarang dan tidak menutup kemungkinan untuk Go International.

0 komentar: