THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
cok123

Sabtu, 25 April 2009

X-TREME BOYS


XTREME BOYS (XB)

X-Treme Boys club freestyle berasal dari gresik dan berdirinya club ini pada bulan July 2007, anak-anak X-treme boys sebagian pecahan dari club freestyle Gresik juga yang bernama GMX (Gresik Motor Xtreme) yang ber domisili di gresik.
Pada waktu itu sebelum terbentuknya X-treme boys kanthel dan keblek sambil nungkrong di warung kopi kita juga' latian di jalan raya cerme, untuk berambisi untuk belajar freestyle. dan dengan dukungan teman-teman yang diantaranya bronk, wawich dan herry juga bekas anak GMX menyarankan kita untuk membuat club freestyle sendiri, karena kita di GMX hubungannya jauh lagian kita jarang berkumpul atau latian freestyle. akhirnya kanthel dan teman-teman memutuskan untuk mendirikan club sendiri.
akhirnya kita membentuk suatu perkumpulan anak-anak freestyle yang ber namakan X-Treme Boys, nama X-treme boys ter influes dari nama freestyler luar negeri yaitu WHEELIE BOYS (WB). terbentuknya X-treme boys akhirnya kita punya tempat latihan yang strategis dan nyaman buat latihan freestyle, tempatnya nggak jauh dari markas kita yaitu di (TGI) Taman Gading island akhirnya kita kenal sama anak-anak freestyle domas dan kitapun bergabung. hampir tiap hari kita latian yang pastinya hari sabtu dan minggu kita jadi ajang freestyle sama orang-orang kampung boteng desa tetangga TGI. disitu kita sering kedatangan club-club freestyle lainnya yaitu SXR(sidoarjo xtreme rider), GMX(gresik motor xtreme), TAKETAMA, dan masih ada club-club yang lainnya....
Dengan dukungan dari GMX dan SXR kita juga dapat banyak pengalaman dan teknik-teknik bermain freestyle akhirnya X-treme boys anggotanya semakin banyak dan sering main di alun-alun gresik tiap malam minggu dan XB juga' pernah di undang untuk acara pameran di AJBS surabaya untuk memeriahkan
Kita latian freestle teknik-teknik yang di pelajari hanya melihat dari video freestyle dan bertemunya dengan club asal sidoarjo SXR kita bisa belajar freestyle bersama di TGI.
kita bermain fretyle kita harus siap segala sesuatunya yaitu palig utama fisik, motor, dana, waktu, emosi dll.
jadi nggak hanya motor aja yang jadi korban semua yang saya cantumkan di atas jadi para pemula freestyle harus bersiap-siap untuk menjadi freestyler sejati.
kalau hanya kepingin-kepinginan saja mending enggak di jalanin dech....dari pada kukut he...he...he...

oke....para freestyler itulah sejarah terbentuknya X-treme Boys gresik

0 komentar: